Pemasaran Facebook Yang Benar-Benar Berfungsi

https://pengusahadunia.com/manfaat-media-sosial-adalah/

Pengusahadunia.com –  Strategi Bisnis –  Pemasaran Facebook yang Efektif. Anda bertanya-tanya bagaimana cara mempromosikan layanan atau produk, tetapi tidak yakin apa yang harus dilakukan? Lihatlah Facebook.

Jutaan pengguna Facebook semuanya adalah pelanggan potensial. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang strategi pemasaran Facebook yang efektif.

Apa tujuan Anda mengelola akun Facebook? Tetapkan sendiri beberapa tujuan untuk kampanye pemasaran Facebook Anda. Anda dapat memulai kampanye berdasarkan percobaan (A/B Testing) jika Anda tidak yakin bagaimana audiens Anda akan bereaksi.

Artikel lain Manfaat Social Media

TIPS! Cara yang menyenangkan dan mudah untuk mendapatkan pengikut di halaman Facebook Anda adalah dengan membuat kontes. Pendukung yang loyal akan membagikan entri kontes mereka dengan pengikut mereka sendiri dan menyebarkan berita dengan cepat.

Anda dapat menggunakan kontes kecil-kecilan. Kontes, kuis, sayembara, atau gift away apapun itu istilahnya, bagus untuk meningkatkan basis penggemar Anda di Facebook, jadi cobalah hal tersebut.

Jika Anda memiliki produk, berikan diskon dan hadiah kepada mereka yang memberi “suka” halaman Anda. Anda harus benar-benar memberikan hadiah, jika tidak, Anda akan terlihat tidak jujur.

TIPS! Jangan mendaftar dan membuat akun Facebook lalu mengharapkan brand Anda berbicara sendiri. Meskipun brand yang Anda pasarkan cukup mapan, Anda masih harus berusaha membuatnya lebih populer.

Baca tentang Brand Awareness

Selalu gunakan nada dan bahasa yang profesional saat memposting di halaman Facebook perusahaan Anda.

Meskipun media sosial dikenal lebih santai, bisnis Anda harus selalu profesional. Orang akan mempercayai sebuah bisnis jika mereka tetap profesional.

TIPS! Perhatikan tata bahasa Anda, bahkan jika Anda merasa itu tidak perlu. Anda mungkin merasa bahwa Anda dapat sah sah saja untuk membiarkan kesalahan tata bahasa di sana-sini karena sifat bisnis Anda yang santai, tetapi itu tidak baik untuk kepercayaan publik dalam jangka panjang.

Pastikan bahwa semua konten yang Anda posting online setidaknya terhubung dari Facebook Anda. Jika Anda memiliki blog di situs web Anda, Anda sebaiknya memiliki ringkasan dan tautan posting secara otomatis di Facebook Anda. Anda bahkan dapat menautkan akun Twitter Anda ke halaman Facebook Anda dan menampilkan semua tweet di sana.

Anda harus memiliki halaman yang menarik sehingga halaman Anda terpisah dari yang lain. Anda harus menambahkan gambar dan warna untuk menarik perhatian. Jika Anda menggunakan Facebook, Anda cenderung mengunjungi halaman yang hidup daripada halaman yang membosankan.

TIPS! Pastikan halaman Facebook Anda terlihat bagus. Penampilan penting dalam pemasaran.

Dengan sedikit waktu dan usaha, pemasaran Facebook dapat menjadi alat yang hebat. Apa yang baru saja Anda pelajari akan membantu Anda dalam memulai. Anda tidak akan menyesal ketika basis pelanggan Anda mulai tumbuh pesat.

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.